Sempat Diduga Hamil, Begini Respons Nissa dan Ayus Sabyan

Sempat Diduga Hamil, Begini Respons Nissa dan Ayus Sabyan

Heboh.com, Jakarta - Ayus dan Nissa Sabyan menjadi fokus netizen lantaran mereka mulai berani tampil setelah isu perselingkuhannya. Keduanya tampil bersama band gambus mereka di salah satu tv nasional. Nissa bahkan tak melakukan klarifikasi tudungan menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Ayus dan Ririe Fairuz.

Beberapa waktu silam, beredar video Nissa Sabyan sedang mengelus perutnya. Hal ini membuat netizen ramai mencurigai jika Nissa sedang hamil. Bagaimana Nissa dan Ayus Sabyan menanggapi hal tersebut? Simak yuk!

Dalam acara khusus Ramadhan, Nissa Sabyan dengan tegas menjelaskan ia memegang perut karena sedang sakit perut. Video tersebut juga merupakan video lama. Bantahan Nissa juga didukung oleh Ayus Sabyan.

Baca Juga!
Berpisah dari Ayus Sabyan, Ririe Fairus Justru Terlihat Cantik dan Bahagia

Klarifikasi Panggilan 'Umi' untuk Nissa Sabyan. Bukan dari Ayus Sabyan?

“Itu kayaknya turun dari pesawat. Cuma sebatas pegang perut, ada teman-teman lama juga. Itu gak (hamil), gak,” ucap Ayus Sabyan. “Di video itu mereka klarifikasi sendiri. Intinya tidak (hamil). Tidak,” ujar Nissa menimpali.

Kabar baju Nissa dan Ayus Sabyan bak couple juga sempat mencuat. Dengan kompak keduanya memberikan pembelaan. Menurut Nissa serta Ayus, Kamal mempunyai style berpakaiannya sendiri.

“Gimana ya? Susah untuk diatur beliau. Oke, Kamal dalamnya pakai hitam, luarnya Levis, dia maunya gitu aja. Beberapa kali,” kata Ayu Sabyan memberi penjelasan. Hal ini disetujui oleh Kamal, ia mengakui kalau dirinya suka beda dengan yang lain. “Kalau Kamal rada bandel sih, beda,” tutur Kamal.