Sempat Bocor di Medsos, Trailer Spider-Man: No Way Home Resmi Dirilis

Sempat Bocor di Medsos, Trailer Spider-Man: No Way Home Resmi Dirilis

Heboh.com, Jakarta - Sony Pictures Entertainment merilis trailer pertama Spider-Man: No Way Home di kanal youtubenya pada Selasa, 24 Agustus 2021. Film ini menjadi film Spider-Man ketiga di Marvel Cinematic Universe, setelah Spider-Man: Far From Home. Dalam film Spider-Man: No Way Home, Peter Parker akan menghadapi tantangan terbesarnya akibat tindakan dan kebohongan Mysterio. Peter lantas mencari bantuan Doctor Strange untuk membalikkan waktu dan membatalkan ledakan hidupnya. Namun kejadian tersebut tampak seperti tabrakan multiversal — dan bukan tabrakan yang berjalan sangat baik bagi siapa pun yang terlibat.

Film Spider-Man: No Way Home dibintangi oleh Tom Holland, Zendaya, Jon Favreau, Jacob Batalon, dan Marisa Tomei yang mengulangi peran mereka dari film Spider-Man sebelumnya, dengan Benedict Cumberbatch bergabung sebagai Doctor Strange. Film Spider-Man: No Way Home disutradarai oleh Jon Watts, dan ditulis oleh Chris McKenna & Erik Sommers; film ini diproduksi oleh Kevin dan Feige Amy Pascal, dan produser eksekutif Louis D'Esposito, Victoria Alonso, JoAnn Perritano, Rachel O'Connor, Avi Arad, dan Matt Tolmach.

Baca Yuk!
Eternals, Film Terbaru Marvel yang Libatkan Angelina Jolie
Film Captain Marvel 2 Mulai Produksi, Ini Dia Jadwal Tayang Semua Film Marvel

Film Spider-Man: No Way Home akan dirilis pada 17 Desember di bioskop. Film ini akan menjadi film Marvel keempat yang memulai debutnya pada tahun 2021 setelah setahun tidak ada rilis dari superhero studio. Threequel ini meliputi film Black Widow dan Shang-Chi, serta The Eternals, yang akan keluar pada bulan November tahun ini.

Sehari sebelum trailer Spider-Man: No Way Home resmi dirilis, cuplikan video Spider-Man: No Way Home diduga bocor ke publik. Terkait hal tersebut, Sony Pictures langsung bergerak cepat untuk menghapusnya. Film Spider-Man yang akan datang tersebut kemudian menjadi tren di Twitter pada Senin lalu lantaran beberapa akun membagikan video yang tampaknya seperti trailer. Beberapa cuitan yang membagikan video dugaan cuplikan telah dihapus dan dibubuhi pernyataan hak cipta. Berikut trailer resmi Spider-Man: No Way Home resmi yang dapat kamu tonton.