Selamat Jalan Sapri Pantun!

Selamat Jalan Sapri Pantun!
Sapri Pantun

Heboh.com, Jakarta - Para pemain program TV "Pesbuker" berduka atas kepergian sahabat mereka, Sapri Pantun. Kabar ini pertama kali diketahui oleh Eko Patrio dan langsung disebar-luaskan saat live. Tampak para pengisi acara seperti Ruben Onsu, Vicky Prasetyo dan juga Vega Darwanti serta artis lain terisak karena kehilangan. 

Sapri Pantun sempat beberapa hari terbaring lemah di kamar ICU Rumah Sakit. Ia dinyatakan dalam kondisi kritis karena gula darah dalam tubuhnya mencapai 1000 mg/dL. Setelah berjuang untuk sembuh, Sapri akhirnya menyerah. Ia menghembuskan nafas terakhir pada Senin, 11 Mei 2021 di usia 49 tahun. 

Sebelum meninggal, Sapri sempat mengeluh kepada sahabatnya, Eko Patrio yang datang menjenguknya di Rumah Sakit. Ia menangis karena memikirkan biaya rumah sakit dan juga istrinya, Irma Suryani yang sedang hamil. Tak lama lagi, ia akan melahirkan dan membutuhkan banyak biaya. 

Eko pun sempat mengungkapkan kepada almarhum jika banyak rekan artis peduli padanya. Manajemen artis pun akan membantu Sapri dan istri. Sayang, takdir berkata lain dan membuat Komedian ini tak bisa menyaksikan kelahiran buah hatinya.