Romantis, Awkarin Dilamar Gangga Kusuma di Hari Ulang Tahunnya

Romantis, Awkarin Dilamar Gangga Kusuma di Hari Ulang Tahunnya

Heboh.com Jakarta - Nama Awkarin mendadak menjadi trending topic pada Senin (29/11). Hari itu menjadi hari yang begitu spesial bagi Awkarin. Awkarin memang sedang berulang tahun yang ke-24 saat itu. Namun bukan hanya itu saja yang membuat namanya dibicarakan warganet.

Baca Juga!

Depresi Karena Peran, Reza Rahadian Lakukan Konsultasi ke Psikolog
Tak Hanya Mengisi Soundtrack, Rossa Juga Jadi Produser Eksekutif Film

Di hari ulang tahunnya, Awkarin juga rupanya mendapat kejutan dengan dilamar oleh sang kekasih, Gangga Kusuma, secara tak terduga. Momen-momen saat Gangga Kusuma memberi kejutan itu banyak beredar di media sosial, salah satunya adalah unggahan sahabatnya, Shannon Gabriella.

Dalam acara perayaan Ulang Tahun itu, Gangga Kusuma menyanyikan lagu Kisah Romantis dari Glenn Fredly. Di tengah-tengah lagu yang bersamaan dengan lirik "dan dengarlah sayangku, aku mohon kau menikah denganku", Gangga tiba-tiba membuka sebuah kotak cincin di hadapan Awkarin.

Gangga kemudian berlutut di hadapan Awkarin yang membuat suasana semakin riuh. Awkarin pun tak dapat menyembunyikan kebahagiaannya. Ia langsung menghampiri sang kekasih dan memeluknya.

"Gangga & Karin junior soon please?" tulis Shannon.

Gangga kemudian menyematkan cincinnya itu di jari manis Awkarin. Hal itu menandakan bahwa Awkarin bersedia dan menerima lamaran dari Gangga.

"She said yes! @ganggaksm @awkarin," tulis Shannon dalam lanjutan Instagram Story nya.

Congrats @awkarin & @ganggaksm!