Rayakan HUT RI Ke-75, Bank Indonesia Keluarkan Uang Baru Dengan Nominal Rp. 75.000

Rayakan HUT RI Ke-75, Bank Indonesia Keluarkan Uang Baru Dengan Nominal Rp. 75.000
Uang Edisi Khusus Pecahan Rp 75.000

Heboh.com, Jakarta - Setiap tanggal 17 Agustus, Negara kita tercinta pasti sedang berbahagia. Pasalnya tanggal 17 Agustus 1945 Indonesia memproklamasikan kemerdekaannya. Tahun ini pun demikian, walaupun pandemi sedang menghadang tidak menjadikan alasan bangsa kita merayakan hari penting ini.

Upacara bendera pun tetap dilaksanakan di istana dengan protokol kesehatan yang ketat. Namun, dibalik itu semua ada yang spesial dari perayaan momen bersejarah ini. Bank Indonesia mengeluarkan uang edisi khusus dengan pecahan Rp. 75.000. Warganet pun sangat antusias dengan kehadiran pecahan uang baru tersebut penasaran?

ang yang dikeluarkan Bank Indonesia ini ternyata memiliki tema khusus. Mengutip informasi resmi dari Bank Indonesia uang ini mengusung tiga tema besar yakni: Mensyukuri Kemerdekaan Memperteguh Kebinekaan Menyongsong Masa Depan Gemilang.

Untuk mendapatkan uang edisi khusus tersebut, kalian ternyata harus memesan uang tersebut. Kalian bisa mendapatknya dengan memesannya sejak pukul 15.00 di halaman pintar.bi.go.id.