Pameran Seni Pelukis Legenda Van Gogh Bakal Hadir Pertama Kali di Indonesia

Pameran Seni Pelukis Legenda Van Gogh Bakal Hadir Pertama Kali di Indonesia

Heboh.com Jakarta - Dua hari terakhir, jagat maya Indonesia dihebohkan dengan kabar Van Gogh Alive Jakarta yang bakal berlangsung di Mal Taman Anggrek, kawasan Jakarta Barat, dan bakal dibuka pada 3 Juli.

Vincent Willem Van Gogh menjadi sosok pelukis pascaimpresionis asal Belanda yang namanya melegenda sampai sekarang. Di balik ketenaran kisah hidup dan karya-karyanya, pameran seni Van Gogh Alive sukses bertualang.

Baca lainnya!
Gery Gany Merasa Tak Lagi Sama di Single Terbaru Mereka
Usai NCT DOJAEJUNG, Nichkhun 2PM Minta Diundang ke Rumah Raffi dan Nagita

“Rasakan keajaiban melihat dunia melalui perspektif seorang Vincent Van Gogh dan biarkan karyanya menginspirasimu untuk melihat keindahannya dari sudut manapun ✨” tulis keterangan pada akun @vangoghaliveid.

Postingan yang baru diunggah dua hari lalu langsung dibanjiri oleh para penikmat seni. Padahal baru ada 4 postingan yang diposting.

Dilihat dari situs resmi @vangoghaliveid, Van Gogh Alive Jakarta merupakan pameran seni digital dan interaktif yang mengajak pencinta seni untuk menelusuri mahakarya dari Van Gogh. Tampilan interaktifnya sukses mendatangkan 8.5 juta pengunjung dari 80 kota di seluruh dunia.

"Van Gogh Alive telah memulai tur terobosannya di Jakarta, Indonesia. Jangan lewatkan kesempatan Anda untuk membenamkan diri ke dalam kehidupan dan karya Vincent Van Gogh di tempat kami yang menakjubkan," tulis Van Gogh Alive Jakarta.

Dibuka pada 7 Juli dan berlangsung hingga 9 Oktober 2023. Tiketnya dibanderol beberapa kategori. Untuk super early bird sekitar Rp 182 ribu sampai Rp 152 ribu. Early bird dibanderol Rp 212 ribu dan Rp 182 ribu.

Kategori terakhir ada open offer yang juga dibagi ke dalam beberapa, dimulai dari harga Rp 197 ribu sampai Rp 243 ribu. Pamerannya akan dibuka dari Senin sampai Minggu, mulai pukul 10 pagi sampai 10 malam.

Gimana, kalian tertarik untuk datang?