Netflix Bakal Lanjutkan Squid Game hingga Musim Ketiga

Netflix Bakal Lanjutkan Squid Game hingga Musim Ketiga

Heboh.com Jakarta Drama Korea Squid Game siap berlanjut ke musim terbaru. Tak hanya musim kedua, drama garapan Netflix ini digadang-gadang juga akan memiliki musim ketiga.

Dalam sebuah wawancara bersama KBS pada Selasa (28/12), sutradara Squid Game, Hwang Dong Hyuk mengaku bahwa dirinya tengah mendiskusikan musim kedua dan ketiga bersama Netflix.

Baca Yuk!

Doctor Strange 2 akan Menjadi Film Marvel yang Menakutkan
Film Animasinya Tayang di Kancah Internasional, Sekolah Animasi di Kudus Jadi Sorotan Dunia

"Kami sedang mendiskusikan season 2 dan 3 bersama-sama dengan Netflix," ungkapnya. "Saya tahu bahwa banyak orang menunggu, jadi semua orang bekerja keras untuk mempersiapkan musim depan secara positif," lanjutnya.

Bocoran musim kedua nanti disebut Hwang Dong Hyuk akan berkisah tentang orang-orang yang ditemui sang karakter utama, Seong Ki Hoon (Lee Jung Jae).

"Kisah utama Seong Ki Hoon akan menjadi cerita dan kisah tentang orang-orang yang ditemui Ki-hoon dan orang-orang yang ditemuinya adalah plot utama musim kedua," sambungnya.

Squid Game merupakan drama Korea Selatan paling populer sepanjang 2021. Bercerita tentang permainan bertahan hidup di mana para peserta mempertaruhkan nyawa demi hadiah 45,6 miliar won.

Sejak rilis pada 17 September 2021 di Netflix, Squid Game telah ditonton lebih dari 140 juta pelanggan Netflix dan menjadikannya sebagai serial original Netflix paling sukses.