Lelang Keperawanan di Instagram, Sarah Keihl: Aku Tujuannya Bercanda

Lelang Keperawanan di Instagram, Sarah Keihl: Aku Tujuannya Bercanda
Sarah Keihl

Heboh.com, Jakarta - Selebgram serta pengusaha Sarah Salsabila mendadat menjadi viral setelah akun instagramnya @sarahkeihl mengumumkan akan melelang keperawanan dimulai dengan harga Rp 2 miliar. Ia mengunggah sebuah video tersebut pada Rabu, 20 Mei 2020. 

Tak lama kemudian, unggahan tersebut langsung dihapus olehnya. Kini Sarah angkat bicara terkait dengan apa yang dilakukannya. Melalui sebuah unggahan berisi tulisannya, ia meminta maaf atas apa yang sudah dilakukannya yang sudah menimbulkan kegaduhan. Sarah pun mengaku hal ini sebatas hanya bercandaan. 


Sarah Keilh. source.instagram/sarahkeilh

Baca Yuk!
Pesona Sherina Menginjak Usia 30 Tahun yang Seolah Tak Menua
TOP BigBang Dikabarkan Berkencan Dengan Aktris Kim Gavin

Sarah kemudian menyadari sarkasme atau bercandaan yang dibuatnya itu sudah keterlaluan. Melalui unggahannya itu, ia masih berharap netizen atau orang yang melihat unggahannya tersebut bisa mengambil perlajaran atau pesan yang disampaikannya. 

Sebelumnya, dalam unggahan pelelangan tersebut, Sarah berbicara mengenai dampak virus corona yang mulai terasa dampaknya, terutama pada bidang ekonomi. Sebagai seorang pengusaha, Sarah ikut terkena dampaknya. 

Kemudian ia berbicara mengenai langkah dan rencana yang diambil pemerintah terkait dengan hal tersebut. Sarah juga berucap banyak yang menjadi korban, baik tenaga medis maupun masyarakat menengah ke bawah. Untuk itu, Sarah akan melelang keperawanannya. 

"Di sini aku Sarah, aku akan ambil keputusan terbesar dalam hidup aku. Aku akan lelang keperawanan aku mulai dari Rp2 Miliar dan 100 persen dananya akan didonasikan dan disumbangkan kepada pejuang Covid-19 dan semua yang membutuhkan. Aku harap kalian bisa mengambil positifnya," kata Sarah Salsabila.

Sarah kemudian memberikan klarifikasi melalui akun instagramnya. Ia juga meminta maaf karena kegaduhan yang dibuatnya. 

What's Your Reaction?

like
0
dislike
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0