Kisah Tragis Seorang Bocah Dibunuh Orang Tuanya Sendiri dan Dikubur 70 Km Dari Rumah

Kisah Tragis Seorang Bocah Dibunuh Orang Tuanya Sendiri dan Dikubur 70 Km Dari Rumah
Anak Dibunuh Orang Tua

Heboh.com, Jakarta - Kehadiran seorang anak tentu ditunggu-tunggu oleh setiap orang tua. Bahkan tidak jarang mereka baru diberikan kesempatan untuk mendapatkan keturunan setelah menikah bertahun-tahun. Berbagai usaha pun dilakukan, seperti program kehamilan dengan bayi tabung yang harus mengeluarkan banyak uang. Namun ternyata ada kisah memilukan dan tragis datang dari Ibukota Jakarta. Ya, seorang bocah berusia 8 tahun tewas terbunuh oleh orang tuanya sendiri. Hmm tega sekali ya?

Bocah yang diketahui berjenis kelamin perempuan itu tewas di tangan orang tuanya sendiri yang berinisal Is (27) dan LH (27). Diketahui sang anak menghembuskan nafas terakhirnya karena dianiaya oleh orang tuanya sendiri. Panik, sang orang tua pun membawa jasad sang anak dari Jakarta naik motor ke daerah Cijaku, kampung halamannya. 

Baca Yuk! Miris! Inilah Kisah Sedih Ayana Moon Ketika Pertama Kali Menjadi Mualaf

Setelah diselidiki, ternyata terbunuhnya sang anak karena hal yang sepele. Kasus ini harus terjadi karena sang orang tua kesal kepada sikap sang anak. Setelah itu, penganiayaan pun dimulai oleh ayah dan ibunya sendiri. Ternyata meninggal, orang tua pun panik dan membawa jasad naik motor berempat dengan kembaran sang bocah. 

Berita miris ini terkuak setelah warga sekitar dan polisi menemukan kuburan aneh. Gundukannya pun masih terlihat basah. Setelah digali, ternyata ada jasad seorang bocah perempuan dengan pakaian yang masih lengkap. Karena aneh, polisi pun menduga ini sebuah pembunuhan. Akhirnya pelaku pun bisa tertangkap setelah diselidiki. Mereka pun terancam pidana masing-masing di atas 10 tahun penjara.