Julid Banget Deh Pemilik 4 Zodiak Ini

Julid Banget Deh Pemilik 4 Zodiak Ini
ilustrasi para perempuan sedang membicarakan orang lain

Heboh.com, JakartaJulid sekarang jadi satu di antara banyaknya istilah kekinian yang disematkan pada orang-orang yang suka berkomentar secara negatif. Mereka suka nyinyirin atau bahkan membicarakan aib orang lain. Duh, kadang mereka itu nyebelin dan mulutnya susah banget direm. Ternyata pemilik zodiak berikut ini nih yang mulutnya julid banget.

Pisces

Ada yang pernah dijulidin sama si Pisces? Mereka ini suka nyinyirin orang lain dan nggak pernah kehabisan bahan obrloan untuk hal itu. Nggak peduli baik atau buruk, kalau mereka nggak suka pasti bakal dijulidin.

Gemini

Ternyata para Gemini diam-diam punya hobi nyinyir. Apalagi mereka suka nyinyirin kehidupan orang lain karena biasanya menyimpan rasa iri. Mereka bahkan bisa julid sedetail mungkin dan nggak bosen untuk ngomongin orang yang sama.

Baca YukDaftar Zodiak yang Paling Kuat LDR-an, Bener Nggak Sih?

Aries

Aries juga jago untuk soal julidin orang lain. Walaupun memang tidak sampai level yang parah, mereka cenderung suka julid jika diperlukan saja. Para Aries seneng tuh julidin teman-temannya sendiri waktu lagi kumpul bareng dan nggak takut berargumen.

Leo

Siapa sangka zodiak Leo ternyata update banget sama kehidupan orang-orang di sekitar mereka. Makanya, pas lagi kumpul bareng, Leo semangat banget julidin orang lain karena mereka inilah yang jadi sumber informasi dan mereka cenderung suka jadi pusat perhatian.