Ini Dia Syarat Mutlak dari Ayah Mertua Adipati Dolken Sebelum Menikahi Canti Tachril

Ini Dia Syarat Mutlak dari Ayah Mertua Adipati Dolken Sebelum Menikahi Canti Tachril

Heboh.com, Jakarta-  Dari awal sebelum menggelar pernikahan, pihak Adipati Dolken telah mengumumkan akan menggelar pernikahannya bersama Canti dengan tertutup. Pernikahan mereka pun dilaksanakan di pinggir pantai Tanjung Pandan, Belitung, Kepulauan Bangka. Sebelumnya mereka telah menggelar acara siraman dan pengajian pada tanggal 13 Desember 2020.

Kisah asmara yang tercium publik semenjak terlibat syuting film Teman Tapi Menikah 2 ini akhirnya sudah resmi menjadi sepasang suami istri. Kendati demikian, Adipati diberikan syarat yang penting sebelum menikahi Canti, apa syarat tersebut?

Adipati atau biasa disapa dengan dodot ini mengaku tidak mudah untuk menikahi seorang perempuan yang latar belakang keluarganya sangat kuat dalam agama. Sehingga Dodot pun harus memenuhi syarat yang diberikan oleh orangtua dari Canti.

Baca yuk!
Adipati Dolken dan Canti Tachril Resmi Menikah, Warganet : Hari Patah Hati Nasional!

Syarat paling utama dari ayah Canti adalah Adipati harus memperdalam lagi ilmu agama agar bisa menjadi imam yang baik bagi putrinya. Ia pun menerima dan merasa bahwa itu syarat yang baik bagi dirinya dan juga untuk keluarga kecilnya bersama Canti nanti.

Ia merasa hidupnya sebagai bujangan masih belum cukup kuat dalam hal agama, sehingga permintaan dari ayah mertuanya adalah hal terbaik untuk dirinya. Pada akhinrya Adipati resmi menikahi Canti Tachril dengan mas kawin logam mulai seberat 32 gram yang dilaksanakan secara tertutup pada tanggal 18 Desember 2020.