Gabung MCU, Harry Styles akan Perankan Eros Saudara Thanos

Gabung MCU, Harry Styles akan Perankan Eros Saudara Thanos

Heboh.com Jakarta - Penyanyi Inggris, Harry Styles, dikabarkan bergabung dalam Marvel Cinematic Universe. Styles kabarnya akan berperan sebagai karakter bernama Eros, yang merupakan adik dari Thanos.

Sedikit diketahui soal film lanjutan Marvel ini, tapi Styles diprediksi akan main bersama Josh Brolin, pemeran Thanos. Mengutip Metro.co.uk, mantan member One Direction yang mulai menikmati dirinya sebagai aktor ini bermain sebagai tokoh yang memiliki hubungan saudara dengan Thanos, karakter jahat di dunia MCU.

Baca Juga!

Dokumen Aplikasi Paspor Michael Jackson Bocor hingga Dilelang Rp1 Miliar
Ryan Reynolds Dikabarkan Istirahat dari Dunia Akting

Berita tentang peran barunya terungkap di pemutaran perdana The Eternals, dengan reporter Variety mengonfirmasi: 'Pengungkapan besar dari pemutaran perdana #TheEternals - Harry Styles telah bergabung dengan MCU sebagai Eros, saudara Thanos.'

Kabar tersebut sebelumnya dikonfirmasi oleh wartawan media asal AS, Variety. "Big reveal from #TheEternals premiere — Harry Styles has joined the MCU as Eros, brother of Thanos," tulis @MattDonnelly via Twitter.

Eros adalah putra bungsu dari A'Lars dan Sui-San, dua Eternals, yang dinamai ulang dari Eron setelah mengembangkan minat pada lawan jenis. Karakter yang riang dan feminin sangat kontras dengan karakter Thanos yang haus kekuasaan.

Perbedaan mereka pertama kali muncul setelah serangan besar pertama Thanos terhadap Titan, yang menyebabkan ibu mereka Sui-San tewas. Eros bertarung bersama para penyintas Titan melawan Thanos.