Diwawancarai, Bocah Ini Menangis Pilu Karena Mengingat Nasihat Sang Ibu

Diwawancarai, Bocah Ini Menangis Pilu Karena Mengingat Nasihat Sang Ibu

Heboh.com Jakarta - Video momen seorang bocah diwawancarai mengenai ibunya, baru-baru ini jadi perbincangan publik di media sosial.

Kejadian tersebut diunggah oleh salah satu kreator bernama @/kvinkusuma. Dalam video itu tampak Kevin yang sedang membagi-bagi rejekinya kepada anak yang ditemuinya di sebuah lapangan. Namun sebelumnya Kevin bertanya-tanya dulu mengenai berbagai hal kepada anak yang dipanggil dengan nama El tersebut.

Baca Juga! 
Seorang Ayah Bangunkan Putrinya dengan Lagu Favoritnya, Aksinya Bikin GemasSeorang Ayah Bangunkan Putrinya dengan Lagu Favoritnya, Aksinya Bikin Gemas
Travel Intip Kota Modern di Kuala Kencana Papua, Keren Banget!

Awalnya Kevin meminta El untuk menirukan ibunya jika marah, jika bisa menirukannya El akan mendapatkan hadiah Rp 50 ribu dari sang kreator. El pun langsung menjawab tantangan tersebut dengan menirukan kata-kata ibunya saat memarahinya,

“El! Kalo pulang sekolah jangan mandi hujan!”

Menariknya, El mengaku tak merasa kesal meski dimarahi oleh ibunya. Karena bagi El, ibunya merupakan orangtua yang harus ia hormati. Rupanya dibalik fisiknya yang masih seorang anak kecil, hati El lebih dewasa dari usianya.

El juga mengaku menyayangi sang ibu yang telah memberikan banyak nasihat dan pesan yang sangat menyentuh hatinya. Sampai El yang masih usia kecil tersebut langsung menangis saat mengingat pesan sang ibu.

"El kalo udah gede..," belum sempat menyelesaikan ucapannya, El tampak menangis sambil menutup wajahnya.

Kemudian El menyampaikan bahwa ia ingin menyenangkan ibunya dengan membawanya pergi menunaikan ibadah haji. El juga menyampaikan pesan untuk sang ibu yang membuat netizen dibanjiri air mata saat melihatnya.

"Mak, jangan tinggalin aku ya. Soalnya aku lagi itu sayang banget sama mama," kata El.