Bioskop Mulai Buka Sekarang, Film Black Widow Tayang dan Terbanyak Diputar

Bioskop Mulai Buka Sekarang, Film Black Widow Tayang dan Terbanyak Diputar

Heboh.com, Jakarta - Ditengah-tengah pandemi ini, muncul regulasi terbaru mengenai pembukaan bioskop di beberapa mall yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia. Hal ini disambut baik oleh banyak orang, terlebih lagi para penikmat film, karena akhirnya ada tempat hiburan yang terbuka untuk umum.

Bioskop menjadi salah satu pilihan terbaik untuk mereka yang ingin menikmati film box office yang terbaru, karena tidak semua orang berlangganan Disney+ untuk bisa menikmati film-film garapan Marvel. Tentu saja diharapkan masing-masing tempat bioskop akan menerapkan prokes yang ketat untuk menyaring orang-orang yang mau menonton di bioskop.

Hampir semua bioskop yang buka mulai dari sekarang lebih banyak menayangkan film Black Widow di studionya. Untuk para penggemar The Avengers dan Marvel Cinematic Universe (MCU) tentu saja ini adalah angin segar. Banyak sekali orang yang sudah tidak sabar untuk menantikan aksi Scarlett Johansson sebagai Natasha Romanoff a.k.a Black Widow. Ini adalah salah satu film Marvel yang paling ditunggu, karena akhirnya kita akan melihat kisah perjalanan dan misteri masa lalu dari sang Black Widow.

Baca Yuk!
Sempat Bocor di Medsos, Trailer Spider-Man: No Way Home Resmi Dirilis
Eternals, Film Terbaru Marvel yang Libatkan Angelina Jolie

Melansir dari jakarta.suara.com, pengelola bioskop atau CGV Grand Indonesia mencatat film Black Widow terbanyak diputar hingga 11 kali di hari pertama pembukaan bioskop di Jakarta, Kamis (16/9/2021). Kemudian disusul oleh film Suicide Squad yang mencapai sembilan kali pemutaran pada hari pertama operasional bioskop di tengah PPKM Level 3 Jakarta. Salah satu pegawai tiket CGV Grand Indonesia, Reza menuturkan, pemutaran film Black Widow dimulai pukul 12.50 WIB dan terakhir pukul 19.30 WIB.

“Menurut saya, film ini sangat menyenangkan karena kita dapat bermain dengan ekspektasi para penonton. Kita mengeksplorasi sisi lain Natasha yang belum terungkap," ujar sang sutradara, Cate Shortland dalam siaran persnya yang dikutip dari tribunnews.com.

Seperti yang diketahui, Black Widow adalah salah satu hero perempuan di Marvel. Namun, film Black Widow merupakan satu-satunya film lepas dari MCU dengan karakter utama seorang perempuan. Black Widow adalah representasi sosok perempuan kuat dan mandiri, sehingga banyak orang yang mengidolakannya. Selain itu, Scarlett Johansson selaku pemeran Black Widow juga dinilai cocok memerankannya dan memiliki image yang cantik dan seksi. Ini membuat barisan para penggemar Scarlett semakin bertambah. Untuk Anda yang akan segera ke bioskop untuk menonton Black Widow, selamat menikmati keseruan filmnya!