Ariana Grande Jadi Presiden AS di Video Klip 'Positions'

Ariana Grande Jadi Presiden AS di Video Klip 'Positions'
Ariana Grande

Heboh.com, Jakarta - Penyanyi cantik Ariana Grande kembali merilis single terbarunya untuk mengobati rasa rindu dari para penggemarnya.

Dalam video musik yang digarap oleh Dave Mayers yang sebelumnya ikut menggarap video ME! dari Taylor Swift dan Bad Guy dari Billie Eilish itu, Ariana Grande berperan sebagai Presiden Amerika Serikat.

Dalam video klip berdurasi 2 menit 57 detik Ariana tampil layaknya presiden wanita seksi dengan kostum yang beragam. 

Mulai dari menghadiri konferensi pers, mempertimbangkan keputusan di meja oval hingga berjalan-jalan di halaman Gedung Putih, Washington, Amerika Serikat.

Baca Yuk!

Billie Eilish Akan Rilis Lagu Baru Bulan November 2020

Demi Lovato Kritik Donald Trump Melalui Lagu Baru

Tak hanya itu, terdapat adegan di mana Ariana seperti membuat pizza, adegan tersebut sangat berkaitan dengan aksinya pada 17 Oktober 2020, saat ia mengirim ratusan pizza kepada warga Florida yang sedang mengantre untuk menyalurkan hak pilih mereka lebih awal.

Diiringi irama lagu yang lebih kuat akan unsur akustik, Ariana Grande mengisahkan kemampuannya untuk beralih peran. Kemampuan itu digambarkan mulai dari peran Grande sebagai pembuat kebijakan tertinggi yang memiliki kekuasaan namun juga bisa menjadi seorang pasangan yang merawat dan menyayangi kekasihnya.

Tahun ini, Ariana Grande mengisi sejumlah kolaborasi sebelum menelurkan rilisan solonya seperti Stuck With U bersama Justin Bieber dan Rain on Me bersama Lady Gaga.