Akui Kesalahan, Baim-Paula Minta Maaf Usai Konten Prank Lapor KDRT ke Polisi

Akui Kesalahan, Baim-Paula Minta Maaf Usai Konten Prank Lapor KDRT ke Polisi

Heboh.com Jakarta - Baim Wong dan istrinya, Paula, mendapatkan kecaman setelah bikin konten prank lapor KDRT ke Polsek Kebayoran Lama. Baim Wong meminta maaf atas aksinya itu.

"Jadi ke sini (Polsek Kebayoran Baru) mau minta maaf, saya minta maaf karena saya salah, introspeksi diri karena nggak boleh kita harus hargai institusi pemerintah kita, mudah-mudahan mengerti cuma bagi menegur kita dengan caranya masing-masing," ucap Baim di Polsek Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (3/10).

Baca Juga!

Konten Prank KDRT Baim Wong akan Ditindaklanjuti Oleh Polisi
Tampil Elegan di Paris Fashion Week, Ariel Tatum Bikin Netizen Terpesona


"Saya nggak apa-apa memang harus seperti ini jadi tolong tegur saya terus kalau saya salah, karena saya manusia pikirannya nggak kenapa-kenapa ternyata ya begini, cuma tegur terus nggak apa-apa, biar belajar terus, istri saya juga sudah memperingatkan, cuman saya pribadi yang punya ide," ujar Baim.

Kompolnas buka suara terkait konten prank lapor KDRT ke polisi. Kompolnas mengecam aksi Baim Wong. Poengky mengkritik keras konten prank yang dibuat Baim Wong. Menurutnya, laporan ke polisi bukan untuk konten komedi.

"Kami mendorong Baim dan Paula meminta maaf pada kepolisian dan kepada masyarakat," ujar Komisioner Kompolnas Poengky Indarti.

"Kami mengecam tindakan laporan bohong untuk tujuan prank lucu-lucuan yang dilakukan Baim Wong dan Paula Verhoeven. Laporan masyarakat ke polisi bukan untuk lucu-lucuan. Laporan ke polisi adalah upaya serius dari korban untuk mendapatkan keadilan, sehingga polisi perlu menerima dan menindaklanjuti laporan tersebut," kata Baim.